Search box


Friday 31 July 2020

Dynasty Warriors 5 Mod Patch Complete Edition PS2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Kali ini saya akan membagikan bukan save data melainkan game, game apa itu yap seperti dijudulnya saya akan membagikan game Dynasty Warriors 5 yang sudah saya hack agar semua mode dapat diakses dan beberapa fitur lain silahkan dicek sendiri dan ini adalah Dynasty Warriors 5 Xtreme Legend ya.


  • All Mode Added
  • Bodyguards Superior/S
  • Bug Fix



Bagi yang minat silahkan download dibawah

Link Download (SLUS.212.99)

Jika saat proses patch terjadi error atau missmatch coba gunakan alternate file dibawah
Alternate
Bisa dilihat dulu previewnya agar paham disini link ada disana

Note : Jangan direupload, jangan diperjual belikan, Jangan di klaim oke.

Mohon maaf saya gabisa balas komentar satu per satu karena saya baru buka blog lagi dan ternayata komentarnya bejibun banyak bangat, nanti kalo sempet saya balas satu per satu oke.


Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini semoga bermanfaat.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

22 comments:

  1. Kok baru upload lagi min, sedang sibuk kah??

    ReplyDelete
  2. Basara infinite nya Lom ketemu?

    ReplyDelete
  3. Ada no admin gak mau chat mau nanya?

    ReplyDelete
  4. Min mohon bimbingannya untuk game wwe smackdown vs raw 2010 si ps2 saya ko ga bisa di play, padahal saya sudah download di coolrom dan romhustle tapi tetep nihil

    ReplyDelete
  5. Bang,apa bedanya yg patch ini sama yg starter pack?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patch ini untuk membuka semua mode dan beberapa fitur seperti aura, kalau starter pack save data untuk new game dengan tambahan beberapa fitur. Kalo digabungin sama dw5 patch complete edition tambah seru

      Delete
  6. Tolong bikin DW3XL Complete Edition, please.... 🙏🙏🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  7. Kok ane main di ps3 malah blackscreen ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk di PS3 belum saya test, sepertinya memang tidak support atau ada faktor lain

      Delete
  8. mo nanya klo download game dw5 dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di coolrom, emuparadise, romhustler, cdromance

      Delete
  9. bang bisa mod motogp08 ga jadi season terbau ?

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Oh ya kapan Buat lagi DW5 Enraged Mode yg bisa muncul Attack X2,Defense X2,Life recov,and Musou Range seperti Lu Bu

    ReplyDelete
  12. Thank you bro Game mod ini bekerja di Android

    ReplyDelete
  13. Bang ada mods troops following ga ya

    ReplyDelete
  14. Mod dinasti warior 5

    ReplyDelete
  15. What’s password for the new patch

    ReplyDelete