Search box


Friday 31 July 2020

GTA SAN ANDREAS VERSI INDO ISO PS2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Kali ini saya akan membagikan game GTA SAN ANDEREAS VERSI INDO punya saya, karena banyak visitor dan viewer saya yang ngeluh karena game GTA nya beda versi dan ga cocok sama save data yang saya bagikan, nah kali ini saya akan membagikan game GTA saya ini, bagi yang minat silahkna download dibawah.



GTA SA (SLUS 209.46)

Link 1

Password : khanifa7x

Save Data GTA SA Hacked
Disini


Kumpulan kode raw PS2 ada disini


Hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini ya semoga bermanfaat


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

5 comments:

  1. Bro... Gimana cara memakai hot coffe di ps2?

    Gta sa Indo yang kamu share ini rating gamenya apa? " T " (teen) atau
    " M " (mature 17+) ?

    Apakah Rating GTA Sa yg " M " ada hot coffenya? Itu loh yg gituan..

    ReplyDelete
  2. Tolong banyakin cheat raw sama save data nya bang.

    ReplyDelete
  3. LINK nya gak bisa bang

    ReplyDelete