Search box


Sunday 3 January 2021

Downhill Domination Mod Hack ISO PS2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


        Sudah lama bangat saya ga update postingan di blog ini ya hehehehe soalnya kemarin lagi sibuk bangat dan ini juga merupakan postingan pertama saya di tahun 2021 untuk blog ini. Oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sudah saya mod/hack yaitu game Downhill Domination PS2 buat para pecinta game PS2 khususnya anak rental pasti sudah ga akan asing lagi sama game yang satu ini ya kan :v. Game in isudah  saya modif sedemikian rupa agar dapat memainkan menggunakan karakter NPC biar tambah seru, ok langsung aja fitur apa aja sih yang saya buat di game ini


Cover Downhill Domination


Screen Shoot

Play As Woody

Play As Jen


  • Character NPC Playable

  • Compressed Without Remove Data
  • Fix Lag Movie In Game
  • Fix Bug


Bagi yang minat bisa langsung di download dibawah

Link Download (SCUS 97177) 

Link : Part 1

Link : Part 2

Link : Part 3

Untuk Password, Demo dan cara menggunakannua ada disini (Dilihat ya biar paham cara menggunakan fiturnya)

Pastikan kalian mendownload semua partnya ya lalu diekstrak yang part 1 nanti kalian akan mendapat sebuah file ISO terus tinggal install deh.



Note : Jangan direupload, jangan diperjual belikan, Jangan di klaim oke.


Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini semoga bermanfaat.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

4 comments:

  1. Bro bikinin basara 2 heroes mod dong. Mod nya itu theme soundtrack yg ada di gallery diganti dengan theme soundtrack yg ada dibasara 4 . Apakah Bisa ? Sama hal nya seperti ganti ganti lagu di winning eleven

    ReplyDelete
  2. Asalmualikom bro can you tell what tool did you use to edit this game please . Thanx

    ReplyDelete