Search box


Tuesday 13 August 2019

Cheat Device v1.2.1 PS2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Pada post kali ini saya akan membagikan Cheat Device v1.2.1 yaitu update dari versi cheat device sebelumnnya


Update
Kelebihan
  • Sama seperti versi sebelumnya
  • Bisa add/menambahkan cheat langsung dari PS (seperti Codebreaker)
Kekurangan (Pendapat saya pribadi)
  • Agak lambat saat load
  • Sering Error
  • Suka Hang

Kalau minat bisa di download di bawah
Download

Update 09/11/19
Cheat Device v1.7.3 (New)
Disini

Update (23/08/21)
Cheat Device NTSC Full Code disini

Cheat Device PAL Full Code disini

Pendapat saya
Saya sebenarnya lebih suka yang versi sebelumnya karena lebih stabil dan ringan tapi bagi kalian yang tidak punya PC versi ini akan memudahkan kalian untuk menambahkan cheat langsung dari PS.

Mungkin cuma itu yang dapat saya share kali ini semoga bermanfaat



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment