Search box


Monday 14 May 2018

Save Data Dynasty Warriors 5 PS2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Pada post kali ini saya akan membagikan save data dynasty warriors 5 karena kemarin ada yang request jadi saya buat, save data saya ini lumayan lah buat seneng-seneng soalnya udah max semua dan continue savenya pake karakter npc yang ... ah sudahlah ntar juga tau dan merasakan apa yang mereka rasakan selama ini :v.

Cover Dyansty Warriors 5
Bagi yang minat bisa download di bawah save data ini untuk NTSC/US


  • All Character Musou Mode Clear
  • All Character Max Rank & State
  • All Character Weapon 4 Unlocked with Light Weight & Max State 20
  • All Item Unlocked
  • All Bodyguard Superior/S with 4 Skills
  • Continue Save Play as NPC


Save Data (SLUS 211.53)
Download

Play As Generic Officer disini

Cara mindahin filenya dari FD ke MC ada disini

Untuk Save Data lain ada disini

Kumpulan kode raw PS2 ada disini

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini semoga bermanfaat.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

18 comments:

  1. Gan request save Nightshade SLUS_208.10

    ReplyDelete
  2. Agan hanif request kode raw Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition dong, terima kasih banyak gann ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada gan
      https://khanifa7x.blogspot.com/2018/10/kode-raw-harvest-moon-wonderful-life-se.html?m=1

      Delete
  3. Ga bisa di download data save nya

    ReplyDelete
  4. Kak, ini datanya dipindah di flashdisk trus dipake di ps bisa kah??
    Sebelumnya makasih kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus di ekatrak dulu gan pake Ulaunch di ps, tutornya ada di atas gan cara mindahin dari fd ke mc

      Delete
  5. Mas ini savenya boleh di jual ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Save data saya berikan secara gratis gan, tapi saya berharap jangan di perjual belikan.

      Delete
    2. Bang tolong kasih tau gimana caranya ngelatih bodyguardnya? Soalnya setiap saya latih bodyguard selalu saja elementnya es, pengen dapetin yang lebih bagus gimana?

      Delete
    3. Ngelatihnya kaya biasa tapi klo ga dapet element atau skill yg ga di inginkan saya ga save terus saya load ulang sampe dapet skill sama element yg di inginkan

      Delete
  6. ini buat main di pc bisa gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini buat PS2 tpi klo pake emulator di PC bisa, klo untuk versi PC nya ga bisa.
      Waduh telat bangat ini ya baru liat komennya

      Delete
  7. Bang kalo yang PBPX_952.01 ada ga??soalnya dw5 saya IDNya yg itu

    ReplyDelete
  8. Masih gak bisa ngelatih bodyguard nya, aneh kali dapat element es terus. Apa versi game nya yg salah ya?

    ReplyDelete
  9. Min Request lebih banyak lagi generic officers nya dong

    ReplyDelete
  10. untuk yg emu android itu sama gk bang sama yg emu pc? emu hp saya aethersx2

    ReplyDelete