Search box


Thursday 17 May 2018

Cara Mencari Master Code Untuk OPL PS2RD PS2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Kali ini saya akan mengajarkan bagaimana caranya mendapatkan Enable Code/Master Code yang awalannya 90 untuk OPL PS2RD (bisa untuk Cheat Device juga sih), karena ada yang request jadi saya akan memeberitahu bagaimana caranya, sebenarnya ada banyak cara untuk mencari master code dalam sebuah game tapi saya akan mengajarkan yang menurut saya paling simple karena tidak perlu pusing untuk mencari base address nya segala.

Alat tempur
- File iso game yang mau di cari master codenya
- ELF Extractor Download
- Master Code Finder Download


1. Extract file elf game yang mau di cari master codenya, bisa menggunakan elf extractor, Poweriso, dll yang penting bisa buat extract file yang ada di dalam file iso.

di contoh ini  saya menggunakan elf extractor
2. Buka elf extractor lalu pilih browse dan cari file image iso game yang ingin di cari (di contoh ini saya memilih game Fatal Frame 3)

Cari file iso game yang di iniginkan
3. Lalu extract filenya di tempat yang gampang di ingat agar tidak kesulitan.

Cari lokasi mau di simpan dimana
4. Kalau sudah dapat file elf game tersebut lalu kita buka master code finder, aplikasi ini sangat berguna menurut saya karena yang dulunya untuk mencari master code sebuah game saja butuh waktu yang cukup lama (kadang-kadang) tapi sekarang kita tinggal cari file elf game yang di inginkan kita bisa langsung tau master code game tersebut yang awalanya 90.

Buka Master Code Finder
5. Pilih Browse lalu cari file yang tadi di extract

Cari File yang barusan di extract tadi

Langsung dapet master kode yang awalnya 90 Mantap
6. Selesai tinggal kita copy kodenya pilih yang recommended saja, simple bukan tinggal kita coba di OPL PS2RD.

Cara menggunakan OPL PS2RD ada disini

Cara menambahkan kode Cheat Device ada disini

Kumpulan kode raw PS2 ada disini

Untuk kodenya yang lengkap bisa cari di web lain oke

Mungkin itu saja pengalaman yang dapat saya bagikan kali ini semoga bisa bermanfaat kalau masih kurang jelas tanyakan saja di komentar sekian dari saya.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

5 comments:

  1. bang kalau gk punya iso nya bisa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa gan harus punya soalnya kan kita harus ambil file elf game nya

      Delete
  2. Gan save game hot wheels beat that ps2

    ReplyDelete
  3. Bang tolong bikin cheat device ps 1 dong.

    ReplyDelete