Search box


Sunday 18 February 2024

[PS2] RESIDENT EVIL 4 MOD PS2 V4

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Kali ini saya akan share Mod Resident Evil 4 yg sudah playable. Tidak banyak perubahan yg signifikan hanya melakukan beberapa fix dan menambahkan beberapa konten baru. Silahkan dibaca changelog nya setelah download.


- Krauser Boss Model w/Red Barret
- Krauser Boss Movement
- Fix Melee Character on Story Mode
- No Crash Telecommunication (Spam Select button required)

Link Download (SLUS_211.34)

Note : Password ada didalam Video simak baik-baik.
Video Disini

Jangan direupload & diperjual belikan.

Kumpulan kode raw PS2 ada disini

Ok sekian, tunggu update-an selanjutnya ya, tapi ngga tau kapan kalau sedang ngga sibuk.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

5 comments:

  1. Edit animasi naik tangga bang, jadi high jump krauser, sy juga lgi bikin mod, lebih tepatnya cuma fix yg ada bug doang dri file mod orang

    ReplyDelete
  2. Cara make krausernya gmn bang, gue udh download tapi masih leon

    ReplyDelete
  3. Ga work bang hp gw realme c25 udh donlod game di link elu pas ekstrak yg mncul cuma game sama slus bertulisan re4 new around gw taroh di file state trus main re4 mau load slus gabisa + gw pasang cheat ammo tak terbatas gabisa jga pdhl dh bner smua ver USA

    ReplyDelete