Search box


Friday 29 December 2017

Save Data Resident Evil 4 PS2 Extreme Mode

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Ok kali ini saya akan membagikan save data RE4 khusus bagi Pro Player/Palyer yang greget. Save data ini sudah saya rubah sedikit tingkat kesulitannya agar tidak bosan. Save data ini juga masih belum sempurna dan baru satu tempat saja jadi masih banyak yang harus di fix lagi jadi yang saya share ini masih versi beta nanti kalau sudah sempurna akan saya upload lagi.

Bagi yang ingin mencoba Mode Greget Beta ini silahkan download di bawah.
(Just For Fun Only)



Save Data PAL/Euro (SLES.537.02)
Download

Save Data NTSC/US (SLUS.211.34)
Download


Untuk Save data Resident Evil 4 Hacked ada disini

Untuk Mode Normal disini

Untuk Mode Separate Ways (Ada Wong) disini

Cara mindahin filenya dari FD ke MC ada disini

Untuk Save Data lain ada disini

Kumpulan kode raw PS2 ada disini

Mungkin hanya itu untuk kali ini kalau ada bug silahkan laporkan saja di komentar ok, Sekian dari saya semoga bisa bermanfaat.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

5 comments:

  1. Yang terbaru ada lagi ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum buat lagi gan masih banyak error nya soalnya

      Delete
  2. Bagus nihh ada yang bikin versi ps2 nya, yang lain mah asik mod yang versi pc mulu sih, bagus bang lanjutkan bakatmu 👍

    ReplyDelete
  3. Bagi wa nya gan di email saya no nya buat nanya nanya sekitar cheat

    ReplyDelete